Pilih Warna Blog

HARUS BACA!!!!

Valentine's Day Pumping Heart

8/31/2012

Video Seorang Turis Amerika Sedang Diperkosa Lumba - Lumba

Hay sobat The Love City, memang sungguh aneh, tapi inilah faktanya Video Seorang Turis Amerika Sedang Diperkosa Lumba - Lumba.


Tertangkap kamera video, seekor lumba-lumba melompat ke atas tubuh seorang wanita dan membuatnya terlentang. Lomba-lumba itu lalu menggoyang-goyangkan tubuhnya persis di di arah kelamin wanita muda itu.

Peristiwa itu berawal dari seorang turis wanita yang duduk di tepi kolam, mengenakan pakain agak mini. Kedua kakinya dimasukan ke dalam air sambil digoyang-goyang, terlihat celana dalamnya berwarna putih.

Entah karena melihat celana dalam itu, atau bagaimana, tiba-tiba lumba-lumba bernama Hilarious menghampirinya, dan naik ke atas tubuhnya, lalu merebahkannya dalam posisi terlentang. Kedian badannya digoyang-goyang, seperti sedang bersetubuh.
Peristiwa itu, direkam oleh seseorang dengan kamera video lalu diunduh di YouTube. Video di YouTube itu telah diklik lebih dua juta kali.

Tidak jelas peristiwa tersebut terjadi dimana dan kapan. Dailymail menyiarkan pada Sabtu 18 Agustus 2012, dan menyebutkan bahwa video itu di bagian hiburan YouTube. Video yang diupload pada bulan Juli tahun lalu itu, telah mengumpulkan jutaan hits di minggu lalu.

Dan inilah videonya :



8/30/2012

Surat Untuk Bunda Dari Bayi Yang Diaborsi Lengkap Dengan Videonya


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Dear Bunda…
Bagaimana kabar bunda hari ini? Smoga bunda baik-baik saja. Amanda juga di sini baik-baik saja bunda. Allah sayang banget deh sama amanda. Allah juga yang menyuruh amanda menulis surat ini untuk bunda, sebagai bukti cinta amanda sama bunda. Bunda, ingin sekali amanda menyapa perempuan yang telah merelakan rahimnya untuk amanda diami walaupun hanya sesaat.
Bunda, sebenarnya amanda ingin lebih lama nebeng di rahim bunda, ruang yang kata Allah paling kokoh dan paling aman di dunia ini, tapi rupanya bunda tidak menginginkan kehadiran amanda. Jadi sebagai anak yang baik, amanda pun rela menukarkan kehidupan amanda demi kebahagiaan bunda. Walaupun dulu, waktu bunda meluruhkan amanda, sakit banget bunda, badan amanda rasanya seperti tercabik-cabik dan keluar sebagai gumpalan darah yang menjijikan apalagi hati amanda, nyeri merasa seperti aib yang tidak dihargai dan tidak diinginkan. Tapi amanda tidak kecewa kok bunda, karena dengan begitu bunda telah mengantarkan amanda untuk bertemu dan dijaga oleh Allah bahkan amanda dirawat dengan penuh kasih sayang di dalam syurga-Nya.
Bunda, amanda mau cerita, dulu amanda pernah menangis dan bertanya kepada Allah, mengapa bunda meluruhkan amanda saat amanda masih berupa wujud yang belum sempurna dan membiarkan amanda sendirian di sini? Apa bunda tidak sayang sama amanda? Bunda tidak ingin mencium amanda? Atau jangan-jangan karena nanti amanda rewel dan suka mengompol sembarangan? Lalu Allah bilang, bunda kamu malu sayang. Kenapa bunda malu? karena dia takut kamu dilahirkan sebagai anak haram. Anak haram itu apa ya Allah? Anak haram itu anak yang dilahirkan tanpa ayah. Amanda bingung dan bertanya lagi sama Allah, ya Allah, bukannya setiap anak itu pasti punya ayah dan ibu? Kecuali nabi Adam dan Isa? Allah yang Maha Tahu menjawab bahwa bunda dan ayah memproses amanda bukan dalam ikatan pernikahan yang syah dan Allah Ridhoi. Amanda semakin bingung dan akhirnya amanda putuskan untuk diam.
Bunda, amanda malu terus-terusan nanya sama Allah, walaupun Dia selalu menjawab semua pertanyaan amanda tapi amanda mau nanyanya sama bunda aja, pernikahan itu apa sih? Kenapa bunda tidak menikah saja dengan ayah? Kenapa bunda membuat amanda jadi anak haram dan mengapa bunda mengusir amanda dari rahim bunda dan tidak memberi kesempatan amanda hidup di dunia dan berbakti kepada bunda? Hehe maaf ya bunda, amanda bawel banget. Nanti saja, amanda tanyakan bunda kalau kita ketemu.
Oh ya Bunda, suatu hari malaikat pernah mengajak jalan-jalan amanda ke tempat yang katanya bernama neraka. Tempat itu sangat menyeramkan dan sangat jauh berbeda dengan tempat tinggal amanda di syurga. Di situ banyak orang yang dibakar pake api lho bunda, minumnya juga pake nanah dan makannya buah-buahan aneh, banyak durinya. Yang paling parah, ada perempuan yang ditusuk dan dibakar kaya sate gitu, serem banget deh bunda.
Lagi ngeri-ngerinya, tiba-tiba malaikat bilang sama amanda, Nak, kalau bunda dan ayahmu tidak bertaubat kelak di situlah tempatnya…di situlah orang yang berzina akan tinggal dan disiksa selamanya. Seketika itu amanda menangis dan berteriak-teriak memohon agar bunda dan ayah jangan dimasukkan ke situ. Amanda sayang bunda, amanda kangen dan ingin bertemu bunda, amanda ingin merasakan lembutnya belaian tangan bunda dan amanda ingin kita tinggal bersama di syurga. Aamanda takut, bunda dan ayah kesakitan seperti orang-orang itu.
Lalu, dengan lembut malaikat berkata, nak, kata Allah kalau kamu sayang, mau bertemu dan ingin ayah bundamu tinggal di syurga bersamamu, tulislah surat untuk mereka. Sampaikan berita baik bahwa kamu tinggal di syurga dan ingin mereka ikut, ajaklah mereka bertaubat dan sampaikan juga kabar buruk, bahwa jika mereka tidak bertaubat mereka akan disiksa di neraka seperti orang-orang itu.
Saat mendengar itu, segera saja amanda menulis surat ini untuk bunda, menurut amanda Allah itu baik banget bunda. Allah akan memaafkan semua kesalahan makhluk-Nya asal mereka mau bertaubat nasuha. Bunda taubat ya? Ajak ayah juga, nanti biar kita bisa kumpul bareng di sini. Nanti amanda jemput bunda dan ayah di padang Mahsyar deh. Amanda janji mau bawain minuman dan payung buat ayah dan bunda, soalnya kata Allah di sana panas banget bunda, antriannya juga panjang, semua orang sejak jaman nabi Adam kumpul disitu. Tapi bunda jangan khawatir, Allah janji, walaupun rame kalo bunda dan ayah benar-benar bertaubat dan jadi orang yang baik, pasti amanda bisa ketemu kalian.
Bunda, kasih kesempatan buat amanda ya, biar amanda bisa merasakan nikmatnya bertemu dan berbakti kepada orang tua, amanda juga mohon banget sama bunda, jangan sampai adik-adik amanda mengalami nasib yang sama dengan amanda, biarlah amanda saja yang merasakan sakitnya ketersia-siaan itu. Tolong ya bunda, kasih adik-adik kesempatan untuk hidup di dunia menemani dan merawat bunda saat bunda tua kelak.
Sudah dulu ya bunda, amanda mau main-main dulu di syurga. Amanda tunggu kedatangan ayah dan bunda di sini. Amanda sayang banget sama bunda. Muach! :)

Dan ini adalah videonya



Sedangkan ini adalah link Download Videonya
Via : 4shared

8/28/2012

Halaman Facebook Resmi Mario Teguh Sebenarnya

Hay sobat, siapa sih yang tidak mengenal sosok satu ini

Ya, dialah sosok motivator kawakan yang dimiliki bangsa kita ini, tak diragukan lagi bagaimana kualitas Mario Teguh, dimulai tutur kata yang sopan, berwibawah, memiliki pembendaharaan kata yang cukup banyak sekali, sehingga beliau disegani serta dikagumi setiap orang yang mendengar motivasi darinya.
Jutaan fans ataupun penggemarnya tak terhitung lagi, dalam Agustus 2012 saja, penggemar ataupun fans yang terdapat dalm situs resmi di Facebook mencapai lebih dari 6,5 juta pengikut, hal yang sangat sulit disamai motivator-motivator dalam negeri lainya, namun dengan banyaknya jumlah penggemar sang motivator, banyak sekali pihak-pihak yang mendompleng kepopuleran sang raja motivator tersebut, terbukti dengan banyaknya Halaman atau Fans Pages yang mengatas namakan Mario Teguh, padahal mereka tak memiliki hubungan apapun dengan sang raja motivator tersebut.
Mengatasi hal tersebut tentunya kita ingin mencari Halaman atau Fans Pages yang resmi tentunya, namun jika kita sering menyaksikan acara TV di salah satu stasiun TV swasta kita akan menemukan link Halaman atau Fans Pages yang resmi, tapi awas tertipu, tertulis disana linknya http://facebook.marioteguh.asia namun kebanyakan orang akan salah melihat dan akan mengunjungi link http://www.facebook.com/MarioTeguh.asia
memang terlihat bedanya, namun jika orang yang tidak teliti akan terjerumus ke sesuatu yang dianggap benar dan padahal itu salah.
Dan jika kita coba mengunjungi link http://facebook.marioteguh.asia maka kita akan ditujukan ke link http://www.facebook.com/pages/Mario-Teguh/52472954880
Dan itulah Halaman Facebook Resmi Mario Teguh Sebenarnya

Terimah kasih semoga bermanfaat..

8/24/2012

Kumpulan Foto Palsu Tentang Pembantaian Muslim di Burma (Myanmar)

Hay sobat The Love City Mungkin akhir-akhir ini kita sering melihat tentang berita dan foto Pembantaian Muslim di Burma, tapi setelah admin jelajah keliling dunia, tentunya dunia Internet :D, admin menemukan fakta baru yakni Kumpulan Foto Palsu Tentang Pembantaian Muslim di Burma (Myanmar).
Dan tahukah anda bahwa tidak semua foto tersebut benar, ada beberapa foto yang ternyata hanyalah ulah orang-orang tidak bertanggung jawab yang ingin memperkeruh keadaan. Berikut ini adalah beberapa gambar yang pernah dan sering beredar yang setelah saya selidiki ternyata hoax:

Gambar 1

Foto di atas bukanlah foto pembunuhan, justru sebaliknya foto tersebut adalah foto situasi ketika umat Buddhist di Tibet membantu evakuasi mayat pasca terjadinya gempa di Cina.

Gambar 2


Foto ini termasuk yang paling populer beredar dan banyak yang percaya, bahkan musisi terkenal seperti Maher Zain percaya dan ikut-ikutan menyebarkan foto ini. Sungguh tidak bisa dibayangkan seorang public figur ternyata kurang cerdas dalam menyikapi informasi.
Ini sebenarnya adalah foto dari perkembangan kasus Pattani di Thailand Selatan pada Oktober 2004. Foto tersebut bukan foto mayat, tapi foto para demonstran muslim yang ditangkap karena dianggap memperkeruh konflik yang ada di sana setelah sebelumnya memang ada ketegangan antara muslim dengan umat buddhist.
Suara Merdeka pernah memuat berita tersebut, hanya saja setelah saya telusuri ulang, berita tersebut tidak bisa saya temui, namun saya punya screenshot gambarnya:

Gambar 3


Sama seperti pada gambar 2, kumpulan foto ini juga sebenarnya adalah bagian dari penangkapan terhadap orang-orang yang terlibat dalam kerusuhan di Thailand Selatan.

Gambar 4


Seperti komentar yang ada pada facebook tersebut, disana dikatakan bahwa itu adalah foto muslim yang dibakar di Burma, dan lihat bagaimana orang dengan mudahnya percaya dan terprovokasi. Padahal jika diperhatikan dengan lebih teliti, bagaimana mungkin orang dibakar dan ada 3 orang juru kamera lain mengambil gambar tersebut dengan santainya.
Foto tersebut sebenarnya adalah foto aktivis Tibet (bernama Jamphel Yesh) yang melakukan demonstrasi saat kedatangan Presiden Cina ke India. Aktivis tersebut adalah imigran yang mencari suaka ke India, dan melakukan aksi bakar diri ketika mengetahui Presisden Cina (saat itu yang menjabat adalah Hu Jintao) akan datang berkunjung.

Gambar 5



Foto ini diklaim sebagai korban pembantaian etnis Rohingya yang mayatnya dibung ke sungai dan foto anak-anak yang dibunuh oleh orang Rakhine, padahal sebenarnya merupakan foto korban dari bencana topan Nargis tahun 2008.
Sumber: Newser

Gambar 6 


Foto ini sempat dimuat di berbagai media dan nampak sangat meyakinkan sebagai kasus pembantaian tapi kenyataannya gambar tersebut bukan diambil dari konflik di Burma baru-baru ini. Foto tersebut sebenarnya adalah foto korban dari kasus pengeboman yang terjadi di Kota Myawaddy daerah di Burma Timur yang berbatasan dengan Thailand dan kasus tersebut terjadi pada Februari 2011. 
Sumber: Arakan Info

Gambar 7


Foto ini dikatakan sebagai korban muslim Rohingya saat kerusuhan di Burma, melainkan korban ledakan tangki bahan bahan di Kongo pada tahun 2010 (terima kasih Hilma Fauza Khuriroy atas koreksinya)
Sumber: Facts.org

Gambar 8


Gambar tersebut dikatakan sebagai foto masjid yang dibakar oleh oknum Rakhine saat terjadinya konflik, padahal sebenarnya foto tersebut adalah foto kebakaran masjid yang terjadi di India, tepatnya yaitu Masjid Dastgeer Sahib di SriNagar.
Sumber: IBN Live

Gambar 9


Seperti diskripsinya, foto ini dikatakan sebagai foto seorang bikhu yang bersenjatakan pistol dan ikut dalam pembantaian orang-orang Rohingya saat terjadinya konflik. Sebenarnya foto ini adalah foto kerusuhan dan demonstrasi sebagai tuntutan reformasi pada pemerintah Burma tahun 2007, saat itu para bikhu memang aktif terlibat dalam berbagai demonstrasi yang melawan pemerintah.
Selain deskripsi yang tidak sesuai, foto yang disebarkan tersebut juga sebenarnya telah diedit, foto yang sebenarnya bikhu tidak membawa pistol, melainkan tongkat kayu. Berikut adalah foto aslinya:
Sumber: Metro

Gambar 10


Foto ini bukanlah gambar pertikaian apalagi pembantaian umat muslim yang dilakukan oleh bikhu. Sama dengan foto sebelumnya, ini adalah foto demonstrasi yang dilakukan oleh masyarakat Burma terhadap pemerintah atas sulitnya biaya hidup terutama karena kenaikan harga BBM di negara tersebut pada tahun 2007.
Sumber: Ahrchk | My Sinchew

Gambar 11


Foto ini dikatakan sebagai bentuk aksi penolakan para biksu di Burma terhadap keberadaan etnis Rohingya termasuk menolak bantuan asing bagi mereka. Foto dan diskripsi tersebut pertama kali muncul di salah satu media ternama Inggris yaitu The Independent dan kemudian dikutip beberapa media di Indonesia dengan judul provokatif seperti di RepublikaEra Muslim, atau Salam Online.
Awalnya saya percaya hingga beberapa rekan pembaca Grevada di Facebook mengirimkan berita pembanding. Saya pun kemudian berkesimpulan bahwa ada kemungkinan berita di The Independent salah atau paling tidak redakturnya dengan sembarangan menempelkan foto lain yang tidak sesuai dengan deskripsinya.
Untuk kasus tersebut saya sudah melayangkan email protes pada The Independent dan Hanna Hindstrom sebagai penulis, dan balasannya sedang ditunggu, semoga saja ada ralat atau permintaan maaf karena berita seperti ini sangat sensitif di Indonesia.
Foto itu sendiri sebenarnya adalah aksi protes dari para biksu di depan kedutaan Myanmar di Thailand untuk segera menyelesaikan masalah di negara bagian Kachin (Myanmar Utara), meminta pembebasan rekan mereka yang masih dipenjara, serta pengembalian hak kewarganegaraan mereka, karena seperti diketahui beberapa tahun sebelumnya para biksu aktif dalam proses reformasi Burma (terutama saat terjadinya krisis) agar menjadi negara demokrasi. Sebagian dari mereka dipenjara dan melarikan diri ke Thailand.
Jika ditanya kenapa ada tulisan “Rohingya No” di telapak tangan mereka, maka saya jawab: “TIDAK TAHU” entah apa hubungannya protes tersebut dengan tulisan di tangan salah satu biksu tersebut, yang jelas berita dari The Independent termasuk para pengutipnya tidak cocok dengan foto tersebut.
Sumber: Reuters | Yahoo! | First Post | DayLife 

Kesimpulan

Sebelum menerima sebuah berita maka sebaiknya kita harus melakukan pengecekan terhadap berita tersebut, apakah benar adanya atau tidak, apalagi jika kabar tersebut hanya dari mulut ke mulut atau situs jejaring sosial yang disampaikan secara berantai. Berikut beberapa tips yang bisa digunakan untuk mengetahui mana berita yang dapat dipercaya dan mana yang tidak:

Pastikan Berasal Dari Sumber Yang Terpercaya dan Netral

Berita-berita yang baik adalah berita yang bersumber dari portal berita terpercaya. Memang tidak semua portal berita bebas dari kepentingan tapi kita juga bisa menilai mana yang netral dan tidak, dan mana yang memiliki reputasi baik dan tidak.
Ketika mencari berita tentang lumpur Lapindo janganlah mencarinya di TvOne karena pemilik stasiun tersebut adalah Bakrie yang notabene terlibat dalam kasus tersebut. Ketika mencari tau tentang situasi partai Nasional Demokrat jangan juga mencarinya di Metro karena yang tampil pasti yang baik-baik saja mengingat pemilik Metro adalah Surya Paloh, sang Ketua Umum Partai Nasional Demokrat.
Begitu juga ketika mencari berita tentang kerusuhan antar agama, janganlah mencarinya di situas agama yang terlibat karena beritanya pasti memihak komunitasnya. Carilah di situs berita yang netral dan tidak memiliki visi misi dakwah agama dalam pemberitaannya.

Gunakan Google Image Untuk Melakukan Pengecekan

Ketika anda melihat sebuah foto yang bisa anda lakukan adalah mengecek apakah ada foto yang sama beredar di Internet, kemudian lihat sumbernya apakah kredibel dan netral atau tidak, dan lihat juga kapan foto tersebut diindeks oleh Google. Ketika anda hanya menemukan gambar yang sama di blog atau di Facebook maka anda bisa meragukannya, dan ketika melihat tanggal terindeks maka tanggal yang lebih dulu lah yang dapat dipercaya kebenarannya.
Berikut adalah cara melakukan pengecekan gambar di Google Images:
  • Masuk ke situs Google Images
  • Pada kotak pengisian kata kunci ada icon bergambar kamera, klik icon tersebut maka akan muncul pilihan untuk mengisikan URL gambar atau menguploadnya.
  • Masukan URL gambar atau upload gambar yang ingin dicek, tekan enter maka Google akan menampilkan gambar dengan pola yang mirip atau sama persis beserta keterangannya
Catatan:
Tulisan ini saya buat untuk memberitahukan apa yang sebenarnya terjadi. Membela sesama muslim itu memang penting tapi membela dengan kebohongan yang berujung pada kerusuhan yang tidak berujung juga bukanlah hal yang baik. Jika anda memiliki info tambahan silahkan cantumkan di komentar, maka saya akan menambahkan info tersebut di postingan ini. Sekecil apapun informasinya akan kami hargai.
Rujukan:
Sebagian besar tulisan ini disandur dari Faraz Ahmed’s Blog yang ditulis dalam Bahasa Inggris. Bagi yang ingin mengetahui bagaimana tanggapan dunia internasional terhadap beredarnya foto hoax ini, anda bisa mengunjungi blog tersebut.
Baca juga tulisan saya mengenai “Apa Yang Sebenarnya Terjadi di Burma” sebagai bentuk penegasan bahwa beberapa berita yang dimuat di blog atau media provokatif tidaklah benar.

8/23/2012

Rahasia Besar Illuminati Dan Rencana Dimassa Depan Diungkap Mantan Anggotanya

Hai sobat The Love City, kali ini saya akan membagikan artikel tentang Rahasia Besar Illuminati Dan Rencana Dimassa Depan Diungkap Mantan Anggotanya, langsung saja kita sedoott.
Illuminati, freemason, rotschild merupakan organisasi konspirasi yang menjadi penguasa dunia ini. Setiap kisah tentangnya mengundang rasa penasaran kita. Bagaimana bila salah seorang yang mengaku mantan anggota organisasi tersebut buka suara? Bahkan menyebut soal perubahan besar setelah 21 Desember 2012 mendatang !!!

Soal kebenarannya, kita hanya bisa mengucap "Walahuallam bishowab..." Namun, sebagai informasi, tak ada salahnya kita mengetahui apa yang dikatakan oleh orang ini. Selamat membaca.



Leo Zagami, pria 36 tahun ini mengaku sebagai mantan anggota Illuminati yang membeberkan semua rencana rahasia nan menakutkan yang sedang, dan akan terjadi.

Kabarnya, Zagami adalah keturunan keluarga Illuminati yang akhirnya memeluk agama Islam tahun lalu. Dari sini, ia bertekad melakukan perlawanan terhadap Illuminati.

Zagami mengungkapkan saat masih sebagai anggota keluarga Illuminati, Ia mempunyai banyak pengalaman mengikuti berbagai upacara setan yang menakutkan, upacara magis hitam (sihir jahat), pengendalian pikiran (mind control) dan penyiksaan yang dilakukan di dalam lingkungan Loji tertutup.

Ia mantan anggota the Comitato Esecutivo Massonico – Masonic Executive Committee (MEC) of Monte Carlo. Sebelum hengkang dari MEC, Zagami masuk dalam lingkaran dalam, anggota Freemasonry tingkat 33, dan sebagai salah seorang pimpinan dalam kelompok Loji setan P2 (Propaganda 2) Freemasonry.

Dia juga ditunjuk sebagai “pangeran” yang dipersiapkan untuk mengambil alih pimpinan Illuminati dari “raja” Licio Gelli yang sudah tua.

Zagami menjelaskan bahwa sekarang adalah akhir jaman, dan ini tidak main-main, tegasnya. Hal itu disampaikannya pada tanggal 3 Januari 2007 dalam sebuah wawancara di situsnya.

Beginilah keterangan yang dibeberkan Zagami (bisa lihat pada video di bawah):

“Perlu diingat bahwa akan terjadi perubahan posisi kosmis pada tanggal 21 Desember 2012, yang berarti hal itu menyisakan waktu 6 tahun kepada kita untuk mempersiapkan diri … Jadi, sebaiknya waktu itu dipersiapan masing-masing kita, kemudian semuanya bangkit melawan Illuminati dan memertahankan hak kita di bawah lindungan Tuhan Yang Maha Esa sebelum Illuminati mengambil kendali dan memulai menganiaya orang-orang beriman."

"Siapkan senjata kalian untuk mempertahankan keyakinan atau kita akan hancur binasa. Ini perang melawan Setan, jadi, wahai penduduk bumi, sadarlah, atau kalian akan bangun dari mimpi buruk di pagi hari bulan Desember 2012."

“Mulai tahun 2010 Anda mulai merasakan perubahan suasana secara besar-besaran, akan tetapi pada tahun 2012, Anda akan melihat dengan jelas berakhirnya peradaban ini dengan mata kepala kita sendiri."

"Akan terjadi total NAZIFIKASI negara-negara Barat pada tahun 2010, sebelumnya terjadi kondisi perekonomian yang sangat buruk yang akibatnya akan dirasakan setiap orang. Kemudian ketegangan sosial akan memuncak ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dan, pada akhirnya menjadi konflik internal pada tahun 2012, yaitu PERANG SAUDARA.”


Catatan:
Sejak 2010 krisis ekonomi melanda belahan dunia barat dan terus berlangsung hingga kini.

“Apakah Anda siap mati untuk Tuhan dan dengan keyakinan agama Anda untuk melakukan perubahan positif untuk dunia, ataukah Anda semua hanyalah sekumpulan pengecut yang berada di bawah kekuasaan setan, bisanya hanya bicara saja dengan tidak ada bukti nyata.”

Zagami juga menyebut bahwa kekuasaan Illuminati berada di bawah kartel bank sentral dunia, yang dikepalai oleh Rothschild. Mereka melakukan kontrolnya dengan cara memanfaatkan anggota-anggota Freemason, Zionis, Jesuit, Vatican, Sosialis, Liberal, Komunis, Feminis dan Aktifis Gay, Neo Cons, Dinas Rahasia, hingga yayasan dan media.

Illuminati layaknya seperti gerombolan. Tidak masalah jika keluarga Chicago, London atau New York yang melakukan tugas. Mereka merupakan lingkaran keluarga yang tumpang-tindih yang hidupnya diabdikan untuk kepentingan tujuan yang sama, yaitu menguasai dunia dengan sistem Luciferian.


Berikut ini ringkasan wawancara Greg Szymanski dengan Zagami...

Zagami menjelaskan bahwa dunia merupakan pertunjukkan boneka global di kendalikan oleh tangan-tangan manusia idiot, yang tidak pernah merubah cara hidupnya selama berabad-abad di bawah naungan ajaran Lucifer.

Kata Zagami, mereka bekerja bersam-sama, termasuk Hugo Chavez yang dengan sungguh-sungguh membantu melaksanakan agenda Bush dengan penampilan theatrical nya. Chavez dikendalikan oleh Vatican dan bekerja untuk The New World Order sebagaimana juga dilakukan oleh hampir semua pimpinan pemerintahan dan agama-agama di dunia.

“Begitulah cara mereka bekerja bersama-sama di lapisan atas untuk satu tujuan yang mereka pikir merupakan suatu cover-up yang sempurna. Wahabi atau Wahibi [the Saudis] diciptakan oleh Zionis dan teman-temannya, orang Inggris mengira sebagai suku bangsa Israel yang hilang. Hal serupa juga terjadi pada Arafat dan apa yang disebut Ikhwanul Muslimin (Persaudaraan Islam), sama-sama diciptakan oleh Dinas Rahasia Inggris."

Tentu saja Ikhwanul Muslimin (Persaudaraan Islam) juga berada dibelakang pimpinan Iran dan pimpinan Perlawanan Iraq . Semuanya panggung sandiwara untuk konsumsi orang-orang awam.

Konflik Putin dengan Rothschild hanyalah sebuah “permainan”. Putin juga dikendalikan oleh Illuminati. 

Selanjutnya dikatakan bahwa G.W. Bush adalah "anak" orang paling berkuasa di Illuminati dan dia dibina bapaknya serta CIA untuk menjadi seorang ujung tombak boneka Antichrist Vatican Zionist , dan tidaklah menjadi masalah bagi Illuminati, apakah ia menjadi presiden atau tidak, karena keluarga Bush akan selalu tampil berperan memimpin keadaan dan mendikte presiden.

Ingat tokoh setan Anton LaVey, pendiri Gereja Setan? Ia ternyata juga pengendali perang pemikiran CIA dan sekaligus teman dekat George H. Bush. Mereka bersama-sama merencanakan untuk menokohkan anak dari Bush sebagai pengikut setan, untuk melakukan peran penting saat datangnya Era Setan setelah 11 September 2001. Dan, rencana tersebut dipersiapkan sudah sejak lama, sewaktu Anton LaVey masih hidup.


Internet dikuasai Illuminati
 “padanan kata 'w' dalam bahasa Ibrani adalah huruf 'vav' atau 'waw'. Nilai angka vav adalah 6. Jadi dalam bahasa Inggris 'ww' bila dialihkan ke dalam bahasa Ibrani menjadi 'vav-vav-vav', yakni angka 666. Sekarang ini sudah dapat dipastikan kita tidak dapat melakukan bisnis di situs internet tanpa menggunakan huruf WWW."

"kita diawasi oleh kamera pengintai dan akhirnya menyusul pemasangan micro-chip di dalam badan manusia. Micro-chip merupakan Mark of the Beast terakhir dan akan menjadikan kita di bawah kekuasaan Setan sepenuhnya, dan mereka sudah siap untuk melakukan Armagedon melawan Mesiah. Jadi kita harus melakukan perlawanan untuk membantu datangnya Mesiah yang sebenarnya."

“Saat ini hampir semua ajaran agama dirusak dari dalam oleh Illuminati, termasuk Islam, Yahudi, Evangelis, Protestan, the Born-Again Kristen, semuanya di kuasai secara rahasia oleh Freemasonry, dinas rahasia, Ksatria Malta, dan Jesuit. Jadi dialog antar-agama secara murni pun sangat mustahil untuk dilakukan."

Mencengangkan? Bisa jadi. Yang menjadi pertanyaan adalah: Bila ia benar mantan lingkaran dalam Illuminati, mengapa ia dibiarkan berbicara bebas dan tidak "dibungkam" ?

Begitulah. Toh, soal kebenarannya hanya Tuhan yang tahu... oh ya, pengakuannya bisa lihat pada video di Sini
Terimah kasih semoga bisa bermanfaat bagi anda.

8/22/2012

Sejarah Sumur Zam - Zam Dan Penemuanya Kembali

Umat muslim mana yang tidak mengenal Sumur Zam - Zam, seluruh umat muslim diseluruh penjuru dunia juga tau. namun sayang, banyak diantara kita yang tidak mengetahui sejarah Sumur Zam - Zam itu sendiri, dan berikut ini adalah Sejarah Sumur Zam - Zam Dan Penemuanya Kembali

Sumur Zam-zam yang sekarang ini kita kenal adalah sumur yang digali oleh Abdul Muthalib kakeknya Nabi Muhammad. Sehingga saat ini, dari “ilmu persumuran” maka sumur Zam-zam termasuk kategori sumur gali atau dug water well.
Awal muasal dimulai dengan salah satu wanita terhormat sepanjang masa, Hajar. Ibunda Nabi Ismail adalah wanita yang pertama memakai minthaq (ikat pinggang berekor). Beliau memakainya dengan tujuan untuk menghilangkan jejaknya dari Sarah. Nabi Ibrahim membawa Hajar dan anaknya, Ismail yang masih dalam usia menyusu ke tempat yang agak tinggi di pinggir mesjid dekat Baitullah persisnya di atas Zamzam. Ketika itu di Mekah belum ada orang dan tidak ada air. Ibrahim menempatkan mereka berdua di sana dan meninggalkan sekantong kurma dan sekantong air untuk mereka. Nabi Ibrahim pergi meninggalkan mereka berdua. Tiba-tiba Hajar mengikutinya dan berkata, “Mau ke manakah engkau wahai Ibrahim? Kau tinggalkan kami di lembah yang tidak ada manusia dan tidak ada sesuatupun?” Pertanyaan itu terus diulang-ulang, tapi Ibrahim tidak menoleh dan tidak pula menjawab. Lalu Hajar bertanya, “Apakah Allah yang menyuruhmu berbuat demikian?” Ibrahim menjawab, “Ya.” Hajar berkata, “Kalau memang begitu kami tidak keberatan.”
Kemudian Hajar kembali dan Ibrahim meneruskan langkahnya, sampai di atas bukit, di mana keluarganya tidak dapat melihatnya lagi, beliau menghadap ke arah Baitullah, lalu mengangkat
anya tidak dapat melihatnya lagi, beliau menghadap ke arah Baitullah, lalu mengangkat kedua tangannya seraya berdoa, “Ya Tuhan kami! Sesungguhnya aku telah menempatkan sebahagian keturunanku di lembah yang tidak mempunyai tanam-tanaman di dekat rumah-Mu (Baitullah) yang dihormati, ya Tuhan kami! semoga saja mereka tetap mendirikan salat, jadikanlah hati sebagian manusia cenderung kepada mereka dan berilah mereka rezki dari buah-buahan, mudah-mudahan mereka bersyukur.”
Ibunda Ismail minum dari kantong air untuk menyusukan anaknya, sampai suatu ketika air itupun habis dan anaknya kehausan. Dia melihat anaknya dengan penuh cemas, lalu dia pergi meninggalkannya karena tidak tega melihatnya kehausan. Dia pergi menuju bukit terdekat, yaitu bukit Safa lalu berdiri di atasnya dan memandang ke arah lembah di sekelilingnya apakah ada orang? Ternyata tidak ada. Dia turun melewati lembah sampai ke bukit Marwah, dia berdiri di atasnya dan memandang apakah ada orang? Ternyata tidak ada. Dia melakukan demikian sebanyak tujuh kali.
Ketika berada di atas bukit Marwah dia mendengar ada suara, dia berkata kepada dirinya sendiri, “Diam!” Setelah diperhatikannya betul-betul ternyata memang dia mendengar suara, kemudian dia berkata, “Aku telah mendengar, apakah di sana ada air?” Tiba-tiba dia melihat ada seorang malaikat dekat sumur Zamzam. Dia mengorek-orek tanah sampai tampak ada air yang bersumber dari bawah, lalu ia mencidak ada air yang bersumber dari bawah, lalu ia menciduk dengan tangannya dan dimasukkan ke dalam tempat air, setelah diciduk air tersebut justru malah memancar. Dia minum air tersebut dan menyusukan putranya, Ismail, lalu malaikat tersebut berkata kepadanya, “Jangan takut terlantar, sesungguhnya di sinilah Baitullah yang akan dibangun oleh anak ini (Ismail) bersama ayahnya, dan sesungguhnya Allah tidak akan menerlantarkan kekasihnya.” Tidak lama kemudian datanglah orang-orang dan mereka turun di lembah Makkah, mereka melihat burung yang menjijikkan dan mereka berkata, “Burung ini berputar-putar di sekitar air, kami yakin di lembah ini ada air,” lalu mereka mengirim utusan, ternyata mereka mendapatkan air, mereka kembali dan memberitahukan kepada orang-orang yang mengutus mereka tentang adanya air, maka merekapun mendatanginya, dan meminta izin dari Ummu Ismail bahwa mereka akan mampir ke sana, diapun mempersilahkan dengan syarat bahwa mereka tidak berhak memiliki (sumber) air tersebut, merekapun setuju.

Penemuan kembali air Zam-Zam


Air zam-zam pernah lama dikubur dengan sengaja oleh suku Jurhum yang pernah terusir dari kota Mekkah. dan air zam-zam itupun terkubur untuk waktu yang begitu lama hingga ditemukan kembali oleh Abdul Muthalib. ketika Abdul Muthalib sedang tidur di Hijr Ismail., dan mendengar suara yang menyerukan menggali tanah.
" Galilah thayyibah ( yang baik ) "
" yang baik yang mana ? " tanyanya.

Esoknya, ketika tidur ditempat yang sama, ia kembali mendenagr suara yang sama, menyuruhnya menggali barrah ( yang baik ) ? ". ia bertanya " benda yang baik yang mana ?" lalu dia pergi.
Keesokan harinya, ketika tidur ditempat yang sama di Hijr Ismail, Abdul Muthalib mendengar lagi suara yang sama, menyuruhnya menggali maah munnah ( sesuatu yang berharga ). ia bertanya " benda baik yang mana ? ". Akhirnya dihari yang keempat dikatakan padanya " Galilah ZAm-Zam !". Abdul Muthalib bertanya " Apa itu Zam-Zam ?". ia mendapat Jawaban " Air yang tidak kering dan tidak meluap, yang dengannya engkau memberi minum para haji. Dia terletak diantara tahi binatang dan darah, berada dipatukan gagak yang hitam, berada disarang semut ".
Sesaat Abdul Muthalib bingung dengan tempatnya tersebut, sampai akhirnya ada kejelasan dengan melihat kejadian yang diisyaratkan kepadanya. Ia pun bergegas menggalinya. lalu ada orang-orang Quraisy bertanya kepadanya, " Apa yang engkau lakukan , hai Abdul Muthalib ? "
Dia menjawab, " Aku diperintahkan menggali zam-zam ", sampai akhirnya ia beserta anaknya , Harits mendapatkan apa yang diisyaratkan dalam mimpinya, menggali kembali sumur zam-zam yang telah lama dikubur dengan sengaja oleh suku Jurhum, tatkala mereka terusir dari kota Mekkah.
Keutamaan dan khasiat air zam-zam
Air zam-zam memiliki keutamaan dan khasiat seperti yang dijelaskan Rasullulah sallallahu wa salam dan para ulama yang disampaikan dengan beberapa dalil-dalil yang menunjukkan keutamaan air zam-zam diantaranya :

1. Dari Jabir dan Ibnu 'Abbas, Rasulullah sallallahu wa salam bersabda, " Air zam-zam tergantung niat orang yang meminumnya ".

2. Ibnu Taimiyyah berkata : ' Seseorang disunnahkan untuk meminum air zam-zam sampai benar-benar kenyang, dan berdo'a ketika meminumnya dengan doa-doa yang dikehendakinya. Tidak disunnahkan mandi dengannya ( menggunakan air zam-zam ).

3. Dari Ibnu 'Abbas , Rasulullah sallallahu 'alaihi wa salam bersabda " Sebaik-baik air yang terdapat di muka bumi adalah zam-zam. didalamnya terdapat makanan yang mengenyangkan dan penawar penyakit ".

4. Dari Hammam, dari Abi Jamrah ad-Duba'i, ia berkata : " Aku duduk bersama 'Ibnu 'Abbas di Mekkah, tatkala demam menyerangku. 'Ibnu 'Abbas mengatakan, " Sesungguhnya demam adalah dari panas Neraka Jahannam, maka dinginkanlah dengan air atau air zam-zam. "
( HR. Bukhari )

Demikianlah penjelasan singkat tentang air zam- zam. Rasululullah sallallahu 'alaihi wa salam telah memberitahukan kepada kita dan membenarkahn khasiat dan keutamaan air yang tidak pernah kering tersebut, meskipun setiap hari diambil diambil oleh banyak manusia. Dengan mengetahui secara sepintas air zam-zam ini, maka hendaknya dapat meningkatkan dan memperkuat sandaran dan ketergantungan kita kepada Allah. yang Maha Penguasa, Tuhan Semesta Alam. wallahu a'lam.

Ilmiah

Sumur ini memiliki kedalaman sekitar 30.5 hingga 13.5 meter teratas menembus lapisan alluvium Wadi Ibrahim. Lapisan ini merupakan lapisan pasir yang sangat berpori. Lapisan ini berisi batupasir hasil transportasi dari lain tempat. Mungkin saja dahulu ada lembah yang dialiri sungai yang saat ini sudah kering. Atau dapat pula merupakan dataran rendah hasil runtuhan atau penumpukan hasil pelapukan batuan yang lebih tinggi topografinya.
Dibawah lapisan alluvial Wadi Ibrahim ini terdapat setengah meter lapisan yang sangat lulus air. Lapisan yang sangat lulus air inilah yang merupakan tempat utama keluarnya air-air di sumur Zam-zam. Kedalaman 17 meter kebawah selanjutnya, sumur ini menembus lapisan batuan keras yang berupa batuan beku diorit. Batuan beku jenis ini memang agak jarang dijumpai di Indonesia atau di Jawa, tetapi sangat banyak dijumpai di Jazirah Arab. Pada bagian atas batuan ini dijumpai rekahan-rekahan yang juga memiliki kandungan air. Dulu ada yang menduga retakan ini menuju laut Merah. Tapi belum laporan geologi yang menunjukkan hal itu.
Dari uji pemompaan sumur ini mampu mengalirkan air sebesar 11 – 18.5 liter/detik, hingga permenit dapat mencapai 660 liter/menit atau 40 000 liter per jam. Celah-celah atau rekahan ini salah satu yang mengeluarkan air cukup banyak. Ada celah yang memanjang kearah hajar Aswad dengan panjang 75cm denga ketinggian 30 cm, juga beberapa celah kecil kearah Shaffa dan Marwa.
Keterangan geometris lainnya, celah sumur dibawah tempat Thawaf 1.56 m, kedalaman total dari bibir sumur 30 m, kedalaman air dari bibir sumur 4 m, kedalaman mata air 13 m. Dari mata air sampai dasar sumur 17 m, dan diameter sumur berkisar antara 1.46 hingga 2.66 meter.

Kandungan

Elemen-elemen kimiawi yang terkandng dalam air Zamzam dapat dikelompokkan menjadi beberapa bagian:
Pertama, positive ions seperti misal sodium (250 mg per litre), calcium (200 mg per litre), potassium (20 mg per litre), dan magnesium (50 mg per litre).
Kedua, negative ions misalnya sulphur (372 mg per litre), bicarbonates (366 mg per litre), nitrat (273 mg per litre), phosphat (0.25 mg per litre) and ammonia (6 mg per litre). Kandungan-kandungan elemen-elemen kimiawi inilah yang menjadikan rasa dari air Zamzam sangat khas dan dipercaya dapat memberikan khasiat khusus. Air yang sudah siap saji yang bertebaran disekitar Masjidil Haram dan Masjid Nabawi di Madinah merupakan air yang sudah diproses sehingga sangat aman dan segar diminum, ada yang sudah didinginkan dan ada yang sejuk. Konon prosesnya higienisasi ini tidak menggunakan proses kimiawi untuk menghindari perubahan rasa dan kandungan air ini.Demikian adalah Sejarah Sumur Zam - Zam Dan Penemuanya Kembali yang kami himpun dari berbagai sumber, semoga bisa menambah wawasan anda.

Paciran Desa Santri Terbesar Di Dunia

Sudah diketahui oleh seluruh dunia bahwa Indonesia menjadi negara dengan penduduk muslim terbanya didunia, tapi mungkin kita belum begitu tau dimanakah letak desa dengan santri terbanyak di Indonesia dan dunia.
Provinsi terbanyak mayoritas muslimnya adalah Jawa Timur, Kabupaten terbanyak mayoritas muslimnya adalah Lamongan, Kecamatan terbanyak mayoritas muslimnya adalah kecamatan Paciran, dan desa terbanyak mayoritas muslimnya dan santrinya adalah desa Paciran, terdapat 3 Pondok pesantren besar, yakni Pondok Pesantren Mazra'atul Ulum, Pondok Pesantren Karangasem, Pondok Pesantren Modern, dan beberapa pondok-pondok baru seperti Manarul Qur'an, dan lainya.
Sebenarnya di kecamatan paciran banyak sekali Pondok Pesantren besar lainya seperti, Pondok Pesantren Tarbiyatut Tholabah Desa Kranji, Pondok Pesantren Sunan Drajat Desa Drajat, Pondok Pesantren Pondok Al Ishlah Desa Sendang Agung, dan Pondok-Pondok baru seperti, Pondok Pesantren Muhammadiyah Kranji, Manarul Qur'an, dan lain-lain.

Berikut singkat tentan 3 Pondok di desa Paciran :

1. Pondok Pesantren Karangasem


Sebuah pondok pesantren yang terletak dikota lamongan yang biasanya disebut dengan nama Pondok Pesantren Karangasem yang telah dikenal oleh banyak orang, baik di dalam maupun di luar negeri, namun tidak banyak yang tahu mengenai asal usul nama Pondok yang kini telah berusia 60 tahun itu.

Bahkan masih banyak yang salah kaprah. Pondok yang didirikan oleh Al marhum KH. Abdurrahman Syamsuri (Yiman) sejak tanggal 18 Oktober 1948 ini memiliki nama “Karangasem”. Nama Pondok ini memang unik tidak seperti pondok-pondok kebanyakan, yang menggunakan nama tertentu kemudian di bahasa Arab-kan, Misalnya Pondok Al Mu’min. Al Athfal dan lain-lain.

Jadi nama “Karangasem” bukanlah sebuah nama desa atau nama dusun, melainkan nama sebuah lembaga. Kebanyakan orang mengira bahwa Karangasem adalah nama desa, sehingga ketika suatu saat saya ditanya dari Pondok mana, mereka juga tetap menanyakan nama pondoknya apa, padahal telah saya katakan “saya dari Pondok Karangasem. Disangkanya Karangasem adalah nama desa. Setelah saya beri penjelasan baru mereka mengerti.


2. Pondok Pesantren Modern

DARI SEGI PENDIDIKANNYA / PONDOK PESANTREN MODERN MUHAMMADIYAH PACIRAN LAMONGAN INI SUDAH ADA DAN EKSIST MULAI DARI PENDIDIKAN TAMAN KANAK-KANAK HINGGA SAMPAI PENDIDIKAN PERGURUAN TINGGI // HAL INI SEBAGAI JAWABAN ASPIRASI MASYARAKAT YANG BERKEMBANG SELAMA INI // DIMANA PENDIDIKAN FORMAL MAUPUN NON FORMAL SANGAT DIPERLUKAN DIKAWASAN ATAU DAERAH PACIRAN LAMONGAN //
SEIRING WAKTU BERJALAN / YANG MENEMPUH PENDIDIKAN DI PONDOK MODERN MUHAMMADIYAH PACIRAN LAMONGAN INI TAK TERBATAS DARI KAWASAN JAWA TIMUR SAJA / NAMUN SUDAH SAMPAI KE SELURUH PELOSOK NUSANTARA //
SETELAH BERDIRINYA PADA TAHUN 1946 / PONDOK PESANTREN INI MAMPU BERKEMBANG DENGAN BAIK// TIDAK TERBATAS DALAM PENDIDIKAN FORMAL / NAMUN JUGA PENDIDIKAN NON FORMAL MAMPU SEBAGAI PENYEIMBANG DI PONDOK PESANTREN INI // BAIK DARI KUALITAS MAUPUN KUANTITASNYA//
SEDANGKAN DAYA TAMPUNG LEMBAGA PENDIDIKAN INI SANGAT TERBATAS / MAKA PADA TAHUN 1983 PERGURUAN MUHAMMADIYAH PACIRAN LAMONGAN BERUBAH MENJADI PONDOK PESANTREN MODERN MUHAMMADIYAH PACIRAN LAMONGAN JAWA TIMUR.

 3. Pondok Pesantren Mazra'atul Ulum

 PACIRAN sebuah nama ibukota kecamatan yang letak geografisnya sangat strategis pada saat itu, dengan penduduk mayoritas beragama Islam. Satu-satunya sarana untuk mengamalkan Islam bagi generasi muda saat itu hanyalah Madrasah IslamPaciran yang lokasinya berada di depan Masjid Jami’ At-Taqwa Paciran.Dalam perkembangannya para kyai dan tokoh-tokoh NU mulai berpikir bagaimana cara menyelamatkan generasi muda NU dalam mengamalkan Islam Ala Ahlus Sunnah Wal Jamaah. Oleh karena itu pada tanggal 30 April 1958 didirikanlah sebuah sekolah yang diberi nama SRNU oleh para tokoh sebagai berikut : KH. Rowi, K. Sholeh, KH. Asrori, KH. Hasyim / H. Somiun, Bpk. Muadhim, dan Bpk. Musliman. Dalam perjalanannya nama SRNU lebih dikenal oleh masyarakat dengan sebutan SRINU (Sekolah Rendah Islam NU). Seiring dengan perkembangan dunia pendidikan, maka pada tahun 1963 nama SRNU diubah menjadi MINU (Madrasah Ibtidaiyah NU). Oleh pengurus madrasah dengan ketua Bapak Abdul Kholiq Ismail. Bersamaan dengan itu pula lahirlah sebuah lembaga pendidikan yang diberi nama PGA NU oleh Bapak Fatchur Rachman dengan dibantu oleh beberapa guru yang antara lain : Bpk. Nursalim, Bpk Husnul Khuluq, Bpk Saonan Faruq Legowo, dan Bpk. Muzayin. Sayang perjalananlembaga tersebut hanya 1 tahun, lalu kemudian bubar.Pada tahun 1964 / 1965 lahirlah Madrasah Mu’allimin Mu’allimat NU 6 Tahun± Paciran oleh pengurus madrasah yang diketuai Bapak Muadhim. Sebagai kelanjutan dari MINU tadi, namun dalam perjalanannya sangat berat sekali karena jumlah siswa yang terbatas, sehingga untuk mengikuti Ujian Negara saja ada kelas yang harus ‘berkorban’ untuk menunggu kelas bawahnya dan ambil kelas yang sudah keluar tapi belum mengikuti ujian tersebut lalu dikumpulkan menjadi satu untuk diikutsertakan Ujian Negara. Mengingat tugas pokok Bapak Muadhim sebagai ketib (pegawai KUA) di Sendang, maka pada tahun 1966 ketua pengurus diserahkan kepada Bapak K. Abdul Wahab Ismail.Kemudian pada tahun 1968 Ketua pengurus Madrasah NU Paciran dipegang oleh Bapak KH. Asyhuri Syarqowi yang pada saat itu Kepala MINU-nya sudah dipegang oleh Bapak Suhamdi Rowi, sedang Kepala Mu’allimin Mu’allimat oleh Bapak Hasan Dadang Sudarsono. Sesuai dengan hasil keputusan sidang terbatas yang dihadiri oleh : KH. Asyhuri Sarqowi, K. Husen Syarqowi, Bpk. Suhamdi Rowi, Bpk. Anwar Ghoni, Bpk. M. Hasyim Ilham, dan Bpk. Hasan Dadang Sudarsono. Dengan mengambil tempat di kediaman KH. Asyhuri Syarqowi. Nama Madrasah NU Paciran ditambah dengan kalimat yang akhirnya berubah menjadi Madrasah Ibtidaiyah / Mu’allimin Mu’allimat MAZRO’ATULULUM Paciran. Nama Mazro’atul Ulum diambil karena diilhami oleh lokasi sekolah yang berada di ladang / sawah daerah Mbohol atas usulan K. Husen Syarqowi. Hal ini terjadi pada tahun 1969, mengingat situasi politik pada saat itu dan GUPPI sudah mulai bergerak sedangkan para kyai dan tokoh NU tetap komitmen untuk mengamalkan Islam ala Ahlus Sunnah Wal Jamaah. Kemudian pada tahun 1970-1971 ketua pengurus dipercayakan kembali kepada Bapak K. Abdul Wahab Ismail.Seiring dengan kebijaksanaan Pemerintah RI dan perkembangan jaman pada tahun 1971 perjalanan Madrasah Mu’allimin Mu’allimat NU 6 Tahun berakhir dengan melahirkan lulusan angkatan Muhtarom dkk. Yang mengikuti Ujian Aliyah di PP. Bahrul Ulum Jombang tanggal 29 Oktober s/d. 5 Nopember 1975. Bersamaan dengan itu pula di Madrasah Mazro’atul Ulum Paciran juga ujian MTs angkatan Imam Wahyono dkk, sayang hasil ujian tersebut dianulir / dibatalkan oleh Pemerintah dengan alasan bahwa di Babat sudah ada Rayon MTs sebagai induk rayon di Kabupaten Lamongan, sedang Mazro’atul Uum Paciran bergabung dengan Rayon Tambak Beras Jombang. Pada tahun 1976 resmilah Mu’allimin Mu’allimat 6 Tahun berubah menjadi MTs dan MA Mazro’atul Ulum Paciran dengan ditandai penyelenggaraan ujian angkatan Imam Wahyono dkk. Dengan kemajuan dan prestasi yang diakui oleh masyarakat sekitar serta kegigihan pengurus madrasah bersama kepala sekolah dan seluruh dewan guru, maka pada tahun 1980 lahirlah TK Muslimat NU 02 Paciran dengan memanfaatkan tanah milik NU di Nggunung. Lalu pada tahun 1982 di tempat yang sama pula berdiri MI 02 dan SMA Mazro’atul Ulum Paciran. Pada tanggal 17 Agustus 1993 lahirlah Yayasan Mazro’atul Ulum Paciran dengan ketua KH. Muhammad Zahidin. Kemudia sejak tahun 2000 s/d sekarang Pengurus LP. Mazro’atul Ulum Pacirandipercayakan kepada KH. Ahmad Suhamdi Rowi, SH. MP.d. Dan dalam rangka pengembangan pendidikan pada tahun 2005/2006 berdirilah TK Muslimat NU 03 Filial Penanjan.(*)

 

Demikian adalah sekilas tentang Paciran Desa Santri Terbesar Di Dunia, semoga bermanfaat bagi anda.

8/16/2012

Percakapan Rasulullah SAW Saat Bertemu Iblis

Keterangan : Sebenarnya kisah ini belum dapat dipastikan keabsahanya apakah kejadian ini benar-benar menimpah Rasulullah SAW, Admin belum bisa menemukan kesahihanya dalam kisa ini, tapi terlepas dari itu kita bisa ambil pelajaran dari kisah berikut ini, dan semoga bisa membantu saling mengingatkan sesama kaum Muslimin.

Ketika kami sedang bersama Rasulullah SAW di kediaman  seorang sahabat Anshar, tiba-tiba terdengar panggilan seseorang dari  luar rumah: “Wahai penghuni rumah, bolehkah aku masuk? Sebab kalian akan  membutuhkanku.”

Rasulullah bersabda: “Tahukah kalian siapa yang  memanggil?”

Kami menjawab: “Allah dan rasulNya yang lebih tahu.”

Beliau melanjutkan, “Itu Iblis, laknat Allah  bersamanya.”

Umar bin Khattab berkata: “Izinkan aku membunuhnya wahai  Rasulullah”.

Nabi menahannya: “Sabar wahai Umar, bukankah  kamu tahu bahwa Allah memberinya kesempatan hingga hari kiamat? Lebih  baik bukakan pintu untuknya, sebab dia telah diperintahkan oleh Allah  untuk ini,  pahamilah apa yang hendak ia katakan dan dengarkan dengan  baik.”

Ibnu Abbas RA berkata: pintu lalu dibuka,  ternyata dia seperti seorang kakek yang cacat satu matanya. Di janggutnya terdapat 7 helai rambut  seperti rambut kuda, taringnya terlihat seperti taring babi, bibirnya  seperti bibir sapi.

Iblis berkata: “Salam untukmu Muhammad. Salam untukmu  para hadirin…”

Rasulullah SAW lalu menjawab:  “Salam hanya  milik Allah SWT, sebagai mahluk terlaknat, apa  keperluanmu?”

Iblis menjawab: “Wahai Muhammad, aku datang ke sini bukan atas  kemauanku, namun karena terpaksa.”

“Siapa yang  memaksamu?”

Seorang malaikat dari utusan Allah telah mendatangiku  dan berkata:

“Allah  SWT memerintahkanmu untuk mendatangi Muhammad sambil menundukkan diri.beritahu Muhammad tentang caramu dalam menggoda manusia. jawabalah  dengan jujur semua pertanyaannya. Demi kebesaran Allah, andai kau  berdusta satu kali saja, maka Allah akan jadikan dirimu debu yang ditiup angin.”

“Oleh  karena itu aku sekarang mendatangimu. Tanyalah apa yang hendak kau tanyakan. Jika aku  berdusta, aku akan dicaci oleh setiap musuhku. Tidak ada sesuatu pun yang paling besar menimpaku daripada cacian musuh.”

Orang Yang Dibenci Iblis

Rasulullah  SAW lalu bertanya kepada Iblis: “Kalau kau benar jujur,  siapakah manusia yang paling kau benci?”
Iblis segera menjawab: “Kamu, kamu dan orang sepertimu adalah mahkluk  Allah yang paling aku  benci.”
“Siapa  selanjutnya?”

“Pemuda yang bertakwa yang memberikan dirinya mengabdi  kepada Allah SWT.”
“lalu siapa  lagi?”
“Orang Aliim dan wara’  (Loyal)”
“Lalu siapa  lagi?”
“Orang  yang selalu  bersuci.”
“Siapa  lagi?”
“Seorang fakir yang sabar dan tak pernah  mengeluhkan kesulitannnya kepda orang lain.”
“Apa tanda  kesabarannya?”
“Wahai Muhammad, jika ia tidak mengeluhkan kesulitannya  kepada orang lain selama 3  hari, Allah akan memberi pahala orang -orang  yang sabar.”
” Selanjutnya  apa?”
“Orang kaya yang bersyukur.”
“Apa tanda  kesyukurannya?”
“Ia mengambil kekayaannya dari tempatnya, dan  mengeluarkannya juga dari tempatnya.”
“Orang seperti apa Abu  Bakar menurutmu?”
“Ia tidak pernah menurutiku di masa jahiliyah, apalagi dalam  Islam.”
“Umar bin  Khattab?”
“Demi Allah setiap berjumpa dengannya aku pasti kabur.”
“Usman bin  Affan?”
“Aku  malu kepada orang yang  malaikat pun malu kepadanya.”
“Ali bin Abi  Thalib?”
“Aku  berharap darinya agar kepalaku selamat, dan berharap ia melepaskanku dan  aku melepaskannya. tetapi ia tak akan mau melakukan itu.” (Ali bin Abi Thalib selau berdzikir terhadap Allah SWT)

Amalan Yang  Dapat Menyakiti Iblis

“Apa yang kau rasakan  jika melihat seseorang dari umatku yang hendak  shalat?”
“Aku  merasa panas dingin dan gemetar.”
“Kenapa?”
“Sebab, setiap seorang hamba bersujud 1x  kepada Allah, Allah mengangkatnya 1 derajat.”
“Jika seorang umatku  berpuasa?”
“Tubuhku terasa terikat hingga ia  berbuka.”
“Jika ia berhaji?”
“Aku  seperti orang gila.”
“Jika ia membaca al-Quran?”
“Aku merasa meleleh laksana timah diatas api.”
“Jika ia  bersedekah?”
“Itu sama saja orang tersebut membelah tubuhku  dengan gergaji.”
“Mengapa bisa begitu?”
“Sebab dalam sedekah ada 4 keuntungan baginya.  Yaitu keberkahan dalam hartanya, hidupnya disukai, sedekah itu kelak  akan menjadi hijab antara dirinya dengan api neraka dan segala macam  musibah akan terhalau dari dirinya.”
“Apa yang dapat mematahkan  pinggangmu?”
“Suara kuda perang di jalan  Allah.”
“Apa yang dapat melelehkan  tubuhmu?”
“Taubat orang yang bertaubat.”
“Apa yang dapat membakar hatimu?”
“Istighfar di waktu siang dan malam.”
“Apa yang dapat mencoreng wajahmu?”
“Sedekah yang diam – diam.”
“Apa yang dapat menusuk  matamu?”
“Shalat fajar.”
“Apa yang dapat memukul  kepalamu?”
“Shalat berjamaah.”
“Apa yang paling mengganggumu?”
“Majelis para ulama.”
“Bagaimana cara makanmu?”
“Dengan tangan kiri dan jariku.”
“Dimanakah kau menaungi anak – anakmu di musim panas?”
“Di bawah kuku manusia.”

 

Manusia Yang Menjadi  Teman Iblis

Nabi  lalu bertanya : “Siapa temanmu wahai  Iblis?”
“Pemakan riba.”
“Siapa sahabatmu?”
“Pezina.”
“Siapa teman  tidurmu?”
“Pemabuk.”
“Siapa  tamumu?”
“Pencuri.”
“Siapa utusanmu?”
“Tukang sihir.”
“Apa yang membuatmu gembira?”
“Bersumpah dengan  cerai.”
“Siapa  kekasihmu?”
“Orang  yang meninggalkan  shalat jumaat”
“Siapa manusia yang paling  membahagiakanmu?”
“Orang  yang meninggalkan shalatnya dengan  sengaja.”

 

Iblis Tidak Berdaya Di hadapan Orang Yang Ikhlas

Rasulullah SAW lalu  bersabda : “Segala puji bagi Allah  yang telah membahagiakan umatku dan  menyengsarakanmu.”

Iblis segera menimpali:
“Tidak,tidak.. tak akan ada kebahagiaan selama aku hidup hingga hari akhir. Bagaimana kau bisa berbahagia  dengan umatmu, sementara aku bisa masuk ke dalam aliran darah mereka dan  mereka tak bisa melihatku."

"Demi yang menciptakan diriku dan memberikanku kesempatan hingga  hari akhir, aku akan menyesatkan mereka semua.  Baik yang bodoh, atau yang pintar, yang bisa membaca dan tidak bisa membaca, yang durjana dan yang shaleh, kecuali hamba  Allah yang  ikhlas.”

“Siapa orang yang ikhlas  menurutmu?”

“Tidakkah kau tahu wahai Muhammad, bahwa  barang siapa yang menyukai  emas dan perak, ia bukan orang yang  ikhlas. "

"Jika kau lihat seseorang yang tidak menyukai dinar dan  dirham, tidak suka pujian  dan sanjunang, aku bisa pastikan bahwa ia orang yang ikhlas, maka aku  meninggalkannya. "

"Selama seorang hamba masih menyukai harta dan sanjungan  dan hatinya selalu terikat dengan kesenangan dunia, ia sangat patuh  padaku.”

 

Iblis Dibantu oleh 70.000 Anak-Anaknya

“Tahukah kamu  Muhammad, bahwa aku mempunyai 70.000 anak. Dan setiap anak memiliki  70.000 syaithan. Sebagian ada yang aku tugaskan untuk mengganggu ulama. Sebagian untuk  menggangu anak - anak muda, sebagian untuk menganggu orang -orang tua, sebagian untuk  menggangu wanta - wanita tua, sebagian anak -anakku juga aku tugaskan  kepada para Zahid."

"Aku punya anak yang suka mengencingi telinga manusia sehingga ia tidur pada shalat berjamaah. tanpanya,  manusia tidak akan  mengantuk pada waktu shalat berjamaah."

"Aku punya anak yang suka menaburkan sesuatu di  mata orang yang sedang  mendengarkan ceramah ulama hingga mereka tertidur dan pahalanya  terhapus."

"Aku punya anak yang senang berada di lidah manusia, jika seseorang melakukan  kebajikan lalu ia beberkan kepada manusia, maka 99% pahalanya akan  terhapus."

"Pada setiap seorang wanita yang berjalan, anakku dan syaithan  duduk di pinggul dan pahanya, lalu menghiasinya agar setiap orang  memandanginya.”

Syaithan juga berkata, “keluarkan tanganmu”, lalu  ia mengeluarkan tangannya lalu syaithan pun menghiasi  kukunya.

“Mereka, anak - anakku selalu meyusup dan berubah dari satu  kondisi ke kondisi lainnya, dari satu pintu ke pintu yang lainnya untuk menggoda  manusia hingga mereka terhempas dari keikhlasan mereka. Akhirnya  mereka menyembah Allah tanpa ikhlas, namun mereka tidak merasa."

"Tahukah kamu, Muhammad? bahwa ada  rahib yang telah beribadat  kepada Allah selama 70 tahun. Setiap orang sakit yang didoakan olehnya, sembuh seketika. Aku terus menggodanya  hingga ia berzina, membunuh dan kufur.”

 

Cara Iblis Menggoda

“Tahukah kau Muhammad, dusta berasal dari  diriku?

Akulah mahluk pertama yang berdusta.

Pendusta adalah sahabatku. barangsiapa  bersumpah dengan berdusta, ia kekasihku.

Tahukah kau  Muhammad?

Aku bersumpah kepada Adam dan Hawa dengan nama Allah  bahwa aku benar - benar menasihatinya.

Sumpah dusta adalah  kegemaranku.

Ghibah (gossip) dan Namimah (Adu domba)  kesenanganku.

Kesaksian palsu kegembiraanku.

Orang yang bersumpah untuk  menceraikan istrinya ia berada di pinggir dosa walau hanya sekali dan  walaupun ia benar. Sebab barang siapa membiasakan dengan kata - kata  cerai, isterinya menjadi haram baginya. Kemudian ia akan beranak cucu  hingga hari kiamat. jadi semua anak - anak zina dan ia masuk neraka  hanya karena satu kalimat, CERAI.

Wahai Muhammad, umatmu  ada yang suka mengulur  ulur shalat. Setiap ia hendak berdiri untuk shalat, aku bisikan padanya  waktu masih lama, kamu masih sibuk, lalu ia manundanya hingga ia  melaksanakan shalat di luar waktu, maka shalat itu dipukulkannya  kemukanya.

Jika ia berhasil mengalahkanku, aku biarkan ia shalat.  Namun aku bisikkan ke telinganya ‘lihat kiri dan kananmu’, iapun  menoleh. pada saat iatu aku usap dengan tanganku dan kucium keningnya  serta aku katakan ’shalatmu tidak sah’

Bukankah kamu tahu Muhammad, orang yang banyak menoleh dalam  shalatnya akan dipukul.
Jika ia shalat sendirian, aku suruh dia  untuk bergegas. ia pun shalat seperti ayam yang mematuk beras.

Jika ia  berhasil mengalahkanku dan ia shalat berjamaah, aku ikat lehernya dengan  tali, hingga ia mengangkat kepalanya sebelum imam, atau meletakkannya  sebelum imam.

Kamu tahu bahwa melakukan itu batal shalatnya dan  wajahnya akan dirubah menjadi wajah keledai.

Jika ia berhasil  mengalahkanku, aku tiup hidungnya hingga ia menguap dalam shalat. Jika  ia tidak menutup mulutnya  ketika mnguap, syaithan akan masuk ke dalamdirinya, dan membuatnya  menjadi bertambah serakah dan gila dunia.

Dan iapun semakin taat padaku.

Kebahagiaan apa untukmu, sedang aku  memerintahkan orang miskin  agar meninggalkan shalat. aku katakan padaknya, ‘kamu tidak wajib shalat, shalat hanya  wajib untuk orang yang  berkecukupan dan sehat. orang sakit dan miskin tidak, jika kehidupanmu telah berubah baru kau  shalat.’

Ia pun mati dalam kekafiran. Jika ia mati sambil  meninggalkan shalat maka Allah akan menemuinya dalam kemurkaan.

Wahai Muhammad, jika aku berdusta Allah akan  menjadikanku debu.

Wahai Muhammad, apakah kau akan bergembira  dengan umatmu padahal aku mengeluarkan seperenam mereka dari  islam?”

 

10 Hal  Permintaan Iblis kepada Allah SWT

“Berapa hal  yang kau pinta dari  Tuhanmu?”
“10  macam” 

“Apa  saja?”
“Aku  minta agar Allah membiarkanku berbagi dalam harta dan anak manusia,  Allah mengizinkan.”
Allah berfirman,
“Berbagilah dengan manusia dalam  harta dan anak. dan janjikanlah mereka, tidaklah janji setan kecuali  tipuan.” (QS Al-Isra :64)
“Harta yang  tidak dizakatkan, aku makan darinya. Aku juga makan dari  makanan haram dan yang  bercampur dengan riba, aku juga makan dari makanan yang tidak dibacakan nama  Allah."

Aku minta  agar Allah membiarkanku ikut bersama dengan orang yang berhubungan dengan  istrinya tanpa berlindung dengan Allah, maka setan ikut bersamanya dan  anak yang dilahirkan akan  sangat patuh kepada syaithan.

Aku minta agar bisa ikut bersama  dengan orang yang menaiki  kendaraan bukan untuk tujuan yang halal.

Aku minta agar Allah menjadikan kamar  mandi sebagai rumahku.

Aku minta agar Allah menjadikan pasar  sebagai masjidku.

Aku minta agar Allah menjadikan syair sebagai  Quranku.

Aku minta agar Allah menjadikan pemabuk sebagai teman  tidurku.

Aku minta agar Allah memberikanku saudara, maka Ia  jadikan orang yang  membelanjakan hartanya untuk maksiat sebagai saudaraku.”

Allah  berfirman,
“Orang  -orang boros adalah  saudara – saudara syaithan. ” (QS Al-Isra : 27).

“Wahai Muhammad,  aku minta agar Allah membuatku bisa melihat manusia sementara  mereka tidak bisa  melihatku."

Dan aku minta agar Allah memberiku kemampuan untuk  mengalir dalam aliran darah manusia.
Allah menjawab, “silahkan”,  dan aku bangga dengan hal itu hingga hari kiamat.

"Sebagian besar manusia  bersamaku di hari kiamat.”

Iblis berkata : “Wahai muhammad,  aku tak bisa menyesatkan  orang sedikitpun, aku hanya bisa membisikan dan  menggoda.

Jika aku bisa menyesatkan, tak akan tersisa seorangpun…!!!

Sebagaimana  dirimu, kamu tidak bisa  memberi hidayah sedikitpun, engkau hanya rasul yang menyampaikan  amanah.

Jika kau bisa memberi hidayah, tak akan ada seorang kafir  pun di muka bumi ini. Kau hanya bisa menjadi penyebab  untuk orang yang telah ditentukan sengsara.

Orang  yang bahagia adalah orang  yang telah ditulis bahagia sejak di perut ibunya. Dan orang yang sengsara adalah orang yang telah ditulis sengsara semenjak dalam kandungan ibunya.”

Rasulullah SAW lalu  membaca ayat :
“Mereka akan terus  berselisih kecuali orang  yang dirahmati oleh Allah SWT” (QS Hud :118 -  119)
juga membaca,
“Sesungguhnya  ketentuan Allah pasti berlaku” (QS Al-Ahzab :  38)

Iblis lalu  berkata:
“Wahai Muhammad Rasulullah, takdir  telah ditentukan dan pena takdir telah kering. Maha Suci Allah yang menjadikanmu pemimpin para  nabi dan rasul, pemimpin penduduk surga, dan yang telah menjadikan aku pemimpin  mahluk  mahluk celaka dan pemimpin penduduk neraka. aku si  celaka yang terusir, ini akhir yang ingin aku  sampaikan kepadamu. dan aku tak  berbohong.”


Sampaikanlah risalah ini kepada saudara-saudara kita, agar mereka mengerti dengan benar, apakah tugas-tugas dari Iblis atau Syaithan tsb. Sehingga kita semua dapat mengetahui dan dapat mencegahnya dan tidak menuruti bisikan dan godaan Iblis atau Syaithan.

Mudah-mudahan dengan demikian kita dapat setidak-setidaknya membuat hidup ini lebih nyaman dan membuat tempat serta lingkungan kita lebih aman.

Sumber :

rileks.com / indobestseller.wordpress.com  
Demikian sedikit informasi dari Admin, dan kita bisa ambil hikma dibalik semua itu tanpa mempertanyakan kesahihan kisah tersebut.

8/15/2012

7 Selebritis Terkenal Yang Diramalkan Akan Mati

Kematian memang menjadi sebuah tanda tanya besar,, dimana dan kapan kejadian itu akan menimpa kita, tapi dari beberapa kasus ada segelitir ortang yang encoba meramalkan kematian, tak sedikit pula yang ramalan yang ia kemukakan benar.
Dan berikut daftar seleb yang sempat diramalkan akan meninggal dunia :

1. Macaulay Culkin


Perubahan drastis yang dialami bintang HOME ALONE ini terlihat dari fisiknya yang kini sangat kurus kering. Kondisi memprihatinkan ini terlihat pada kemuculannya di Februari 2012 lalu, hingga munculah prediksi bahwa hidupnya tinggal enam bulan lagi. Hal itu diperkuat oleh kesaksian salah satu sumber bahwa Mac adalah pecandu heroin. Namun Mac sendiri membantahnya.

2. Oprah Winfrey

Oprah Winfrey ternyata memiliki masalah kesehatan yang cukup kompleks, Dr. David Demko dan Dr. Patrick Wanis pada bulan April lalu mengungkapkan bahwa hidup Oprah hanya tersisa dua tahun lagi. Jika dia tak segera mengubah gaya hidup, maka ramalan itu akan benar-benar terjadi.

3. Chaz Bono

April 2011 lalu, National Enquirer meramalkan jika hidup Chaz Bono diprediksi hidupnya hanya tinggal empat tahun. Obesitas disebut sebagai penyebab utama kematian pria ini. Selain itu,Chaz Bono juga diprediksi akan meninggal karena depresi dan bunuh diri.

4. Lindsay Lohan

Tahun 2010, sejumlah rekan Lindsay Lohan mengungkapkan pada media bahwa hidup Lindsay Lohan mungkin takkan lama lagi. Pasalnya, gaya hidupnya memang sangat memprihatinkan. Si ratu pesta ini sangat dekat dengan alkohol.

5. Brittany Murphy

Kematian Brittany Murphy ternyata telah diprediksi oleh blogger bernama Perez Hilton. Saat diwawancarai oleh salah satu stasiun radio Perez berujar "jika ada orang yang akan mati seperti Michael, maka Brittany Murphy adalah orangnya." Brittany sendiri telah lama dikabarkan mengalami gangguan pola makan. Namun dia membantah tuduhan itu pada tahun 2005.

6. Michael Jackson

Kematian Michael Jackson telah diramalkan National Enquirer sejak enam bulan sebelumnya. Awalnya, tak ada orang yang menaruh perhatian pada headline media terbitan 12 Januari 2012 tersebut. Publik baru menyadari ramalan itu tepat setelah King of Pop meninggal dunia. So sad.

7. Amy Winehouse

Kematian tragis Amy Winehouse pada bulan Juli 2011 memang telah diramalkan jauh hari sebelumnya. Amy diprediksi meninggal pada tahun 2008. Namun demikian Amy sendiri sempat mengatakan bahwa dia akan meninggal di usia 27 tahun. Ramalan yang menyebutkan Amy meninggal tahun 2008 memang meleset hingga beberapa tahun. Justru ramalan Amy Winehouse sendiri yang lebih tepat.

Sumber : infospesial
Demikian sedikit informasi dari saya, semoga bermanfaat bagi anda.

8/14/2012

Mengenali 7 Kelainan pada Payudara yang Perlu Diwaspadai Sebagai Gejala Kanker Payudara.

Payudara adalah sebuah salah satu organ vital fari perempuan yang sangat perlu untuk dijaga maupun di rawat, dimana payudara juga bisa digunakan untuk memikat lelaki, memang tak semua lelaki mementingkan payudara yang dimiliki pasanganya, namun lebih dari 80 % laki-laki lebih menyukai wanita yang berpayudara indah, dan dikutip dari Shine, berikut ini adalah 7 kelainan yang perlu diwaspadai sebagai gejala kanker payudara.

1. Benjolan
Gejala  kanker payudara yang paling mudah dikenali adalah munculnya benjolan yang tidak normal. Benjolan itu bisa umumnya diraba sendiri, meski kadang-kadang hanya bisa diketahui keberadaannya lewat pemeriksaan mammograph.

Benjolan yang keras dengan bentuk tidak teratur lebih perlu diwaspadai dibandingkan benjolan yang lunak dan bulat. Benjolan lunak biasanya dipicu oleh adanya kista, meski kista juga bisa mengeras jika mengalami pengapuran.

2. Pembengkakan 
Meski tidak ada benjolan, payudara yang membengkak atau terasa berat perlu diwaspadai. Kehamilan dan retensi (penumpukan) cairan akibat terlalu banyak konsumsi garam sebenarnya juga bisa menyebabkan payudara membengkak, namun pembengkakan akibat kanker biasanya tidak simetris antara payudara kiri dan kanan.

3. Iritasi kulit 
Gejala kanker juga bisa diamati dari kulit payudara atau puting yang memerah, tebal dan bersisik. Jika tanda-tanda itu muncul meski tidak sedang mengalami infeksi kulit dan tidak memiliki alergi terhadap bahan kimia pada pakaian, sabun dan lotion, sebaiknya segera diperiksakan ke dokter.

4. Nyeri di bagian puting
Kista di payudara juga bisa menyebabkan rasa nyeri di bagian puting. Untuk membedakannya dengan kanker payudara, periksakan segera dan mintalah dokter untuk melakukan pemeriksaan ultrasonik yang bisa membedakan kista dengan sel kanker.

5. Puting tenggelam (nipple retraction) 
Meski jarang, pertumbuhan sel kanker payudara di sekitar areola juga bisa menyebabkan puting tenggelam. Jika gejala ini muncul tiba-tiba dan bertahan hingga beberapa pekan, ada kemungkinan terjadi traksi atau pengencangan kelenjar susu yang terjadi karena terdesak oleh sel tumor.

6. Cairan aneh di puting 
Selain susu, cairan apapun yang keluar dari puting perlu diwaspadai terutama jika berwarna merah atau coklat. Biasanya dokter akan melakukan ductogram yakni sejenis mammograph untuk memeriksa kelainan kelenjar susu, lalu mengamati cairan yang keluar dengan bawah mikroskop untuk mengetahui adanya sel kanker di dalamnya.

7. Pembengkakan kelenjar getah bening 
Kanker payudara selalu ditandai dengan pembengkakan kelenjar getah bening di daerah ketiak. Periksakan segera untuk mengantisipasi kemungkinan tersebut, meski kadang-kadang infeksi juga bisa menyebabkan bagian ini membengkak.




Demikian adalah 7 Kelainan pada Payudara yang Perlu Diwaspadai, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda.


sumber : terselubung

Beri Bintang Untuk Penilainmu Tentang Blog Ini