Pilih Warna Blog


HARUS BACA!!!!

Valentine's Day Pumping Heart

4/10/2012

Siapakah JM, Artis FTV Yang Telah Di Cabuli Sopir TAXI (Lengkap Dengan Foto)

Beberapa hari lalu saya melihat berita di TV, kebetulan topiknya adaah seorang artis FTV yang di perkosa.
saya penasaran banget siapa si sosok itu, eh ternyata di TV nggak di tunjukan namanya, tapi cuma inisialnya, yakni JM, saya pun berfikir siapasih JM itu, akhirnya saya pun bertanya ke empuh google, dan akhirnya setelah beberapa menit tanya empuh google saya temukan juga siapa itu sosok JM yang misterius.
di adalah Jesyca Marlein. Ya, dia orangnya, seorang artis cantik yang baru saja naik daun, langsung saja ini adalah beberapa fotonya :



Artis yang sangat cantik, namun di usia yang masih muda dia sudah di cabuli

0 comments:

Posting Komentar

Beri Bintang Untuk Penilainmu Tentang Blog Ini