Pilih Warna Blog


HARUS BACA!!!!

Valentine's Day Pumping Heart

1/14/2013

Adsense Camp Membayar Lagi

Setelah beberapa bulan lalu saya frustasi dengan adsense camp yang tidak membayar pay out saya, kemarin kebetulan saya buka e-mail saya dan melihat kotak masuk dari adsense camp bahwa saya telah berhasil pay out tanggal 8 januari 2013 lalu.
sebenarnya saya masih kecewa dengan adsense camp, pay out yang seharusnya bulan desember baru masuk januari, padahal pihat adsense camp sudah saya telepon, SMS, inbox via e-mail tapi tak digubris, tapi anehnya sekarang baru di gubris, tapi nggk apa-apalah, yang penting uang udah masuk ke rekening, meskipun jumlahnya tidak terlalu besar, tapi cukuplah buat uang jajan.

1 comments:

Budi27 mengatakan...

Saya kok belum muncul ya earning nya, apa trafik blognya kurang bagus ?

Posting Komentar

Beri Bintang Untuk Penilainmu Tentang Blog Ini